Agenda Fakultas
Mar
14

HYBRID WEBINAR "KEWAJIBAN PAJAK W...

Selasa, 14 Mar 2023
Laksda Mardiono
Mar
13

SEMINAR "PENTINGNYA BRANDING"

Senin, 13 Mar 2023
Laksda Mardiono
Oct
19

PENGARAHAN KP SMT GASAL 2022 BAGI...

Rabu, 19 Oct 2022
M706
Sep
14

KULIAH TAMU DARI CEO GE EDUCATION

Rabu, 14 Sep 2022
Ruang Lakda Mardiono
Jan
24

KULIAH TAMU: MEMULAI BISNIS INTER...

Jumat, 24 Jan 2020
Ruamg Auditorium
Pelaksanaan Computerized Office Competition 2017

Program Studi DIII Komputerisasi Perkantoran dan Kesekretariatan yang sebentar lagi akan berubah nama menjadi DIII Administrasi Perkantoran menyelenggarakan kembali kompetisi yang ditujukan untuk siswa SMA/SMK se Jawa Timur. Kompetisi tahun ini adalah tahun kedua pelaksanaan Computerized Office Competition (COC). COC tahun ini kompetisi ini dilaksanakan pada tanggal 24-25 November 2017. Kompetisi ini diawali dengan Workshop yang dilaksanakan pada tanggal 24 November 2017 di Laboratorium Komputer Stikom Surabaya.

Pada workshop, peserta diberikan bekal terlebih dahulu tentang materi yang akan dikompetisikan supaya mereka mendapatkan gambaran tentang pertanyaan yang akan ditampilkan pada saat lomba berlangsung. Selama kurang lebih dua jam, para peserta dibimbing oleh para panitia. Setelah pembekalan dilakukan, akhirnya lomba pun dilaksanakan pada esok harinya. Hari Sabtu, 25 November 2017, COC 2017 dilaksanan.

Babak penyisihan dilaksanakan sekitar pukul 09.00. Para peserta diberi waktu dua jam untuk mengerjakan pertanyaan yang terdiri Microsoft Excel dan Microsoft Word. Setelah babak penyisihan dilaksanakan, akhirnya terpilihlah lima (5) peserta yang berhak bertanding di babak final. Pada saat babak final ini, para peserta diberikan waktu sekitar 1 jam untuk mempersiapkan slide presentasi. Setelah itu mereka harus mempresentasikannya ke hadapan para juri. Akhirnya, terpilihlah tiga orang pemenang, yaitu :

Juara I diraih oleh Putri Amelia Agustin dari SMK PGRI 13 Surabaya

Juara II diraih oleh Latifah Nurul Mustofa dari SMA Senopati Sidoarjo

Juara III diraih oleh Mohammad Rusdianto dari SMK Mahardika Surabaya.

Selamat kepada para pemenang. Untuk yang belum berhasil, semoga tidak kapok untuk ikut serta tahun depan dan persiapkan diri mulai dari sekarang.